Jumat, 19 Agustus 2011

resume sebelum okk

                                                          RESUME           

           pada hari awal kami masuk stikom kami berkumpul dalam satu ruangan dan disitulah kami diperkenalkan dosen dan senior kami yang nanti akan membimbing kami dalam acara okk 2011 yang dilaksanakan 3 hari mendatang.

            pada awal acara ini kami di beri pengarahan dan bekal bekal yang akan di persiapkan pada acara okk 2011 seperti apa saja di bawa dan perlengkapan apa saja yang harus di pergunakan, tidak hanya itu saja kami juga di jelaskan peraturan peraturan dan sanksi sanksi yang harus di patuhi oleh peserta okk 2011.kamipun istirahat sejenak dari jam 12.30 12.30 dan akhirnya di lanjutkan dengan pengarahan untuk pembukaan cimb niaga dengan pengarahan langsung dari cimb niaga setelah selesai, kamipun langsung di ajarkan bagaimana membuat blog,kami di beri penjelasan tentang blog hingga cara cara penggunakaannya.waktu pun menunjukkan pukul16.00 dan kami dipersiapkan kembali /diingatkan kembali akan apa saja yang harus di persiapkan dalam okk 2011 dan setelah pengarahan pun berakhir kami diijinkan meninggalkan ruangan dan pulang


            pada hari ke2 acara stikom surabaya kami kembali berkumpul dalam satu ruangan untuk diberi pengarahan di ruangan itu. kami mulai di bagi dan ditempatkan di berbeda ruangan dengan di dampingi oleh ks kolega senior masing masing dan setiap ruangan mempunyai acara yang berbeda pula. setiap kelompok yang selesaidi ruangan tersebut akan berpindah keruangan yang selesai di tempati kelompok lain  dan hingga akhirnya giliran pun berakhir. setelah berakhir kami pun melanjutkan pembukaan cimb niaga secara bersama sama hingga istirahat. selanjutnya kami semua di ajarkan bagaimana cara membuat blog dengan praktek langsung menggunakan komputer , setelah membuat blog selesai kami kembali di kumpulkan dalam satu ruangan dan di beri sedikit pengarahan , setelah pengarahan selesai kami diijinkan meninggalkan ruangan untuk pulang.


pada hari ke 3 acara stikom /hari sebelum okk pada hari ini kami benar benar dipersiapkan untuk acara okk besuk dan diingatkan lagi apa saja yang harus dipersiapkan. dimulai dengan gladi bersih untuk mempersiapkan upacara bendera  sampai upacara bendera selesai dan setelah upacara di lanjutkan dengan lomba dan setelah lomaba kami kembali di beri pengarahan hingga akhirnya pulang. 

1 komentar:

osiriz mengatakan...

tugas yang lain jangan lupa.......

Posting Komentar

 
;