Sabtu, 20 Agustus 2011

resume okk tgl 20 agustus 2011

    Dengan persiapkan perlengkapan yang akan di bawa pada tanggal 20 agustus .kami mulai siap dan datang di stikom pukul 05.00 pagi. acara pun mulai di siapkan pukul 05.30 , gladi bersih pun di mulai .para panitia mulai memeriksa setiap peserta dan anggota aka kelengkapan yang hawus di bawa, dan pada hari itupun gladi bersih berjalan dengan lancar dari hari sebelumnya, karena para peserta mulai disiplin dan tidak ada peserta yang telat.kelengkapan peserta pun mulai lengkap, dan panitia pun mulai senang karena budaya stikom mulia di perlihatkan oleh para peserta.
    Pada akhirnya pun kami mulai di gilir ke lantai 9 untuk acara selanjutnya. acara pun dimulai ,kami mulai di perlihatkan berbagai atraksi yang ada di stikom seprti beladiri, futsal,basket,himapasti, dan kegiatan ukm lainnya yang ada di stikom.
    Jam pun menunjukkan pukul 14.00kami pun mulai di istirahatkan dan bagi yang beragama islam bisa menggunakannya untuk shalat. setelah kami istirahat acara di lanjutkan dengan memilih jenis-jenis ukm yang di minati oleh para peserta. setelah kami selesai memilih dan meminta tanda tangan kepada setiap ukm, kami pun mulai berkumpul di lantai 9guna menyiapkan untuk berbuka puasa.jam pun menunjukkan pukul 17.30, acara buka pun di mulai, kami mulai makan dengan lahapnya. setelah kami mulai kenyang, kami mulai di bariskan kembali pada setiap kelompoknya masing - masing.sedikit pengarahan yang di berikan oleh panitia dan tugas-tugas yang di berikan pada peserta. kami pun mulai di ijinkan untuk meninggalkan ruangan satu persatu untuk pulang ke rumah masing-masing.









0 komentar:

Posting Komentar

 
;