Jumat, 19 Agustus 2011

resume okk 2011 tgl 19 agustus

     jam menunjukkan waktu pukul 05.00 pada hari jumat kamipun bergegas masuk ke stikom surabaya tidak telat, setelah berkumpul di halaman depan dengan kompak, kami mulai melengkapi perlengkapan individu mauoun tim dan ospeknya pada waktu itu kelompok kami mendatkan hukuman karena salah satu teman kami dada yang tidak membawa peralatan okk

    setelah itu kami semua bergegas menuju ruang prestasi dimana kami di beri tugas untuk membuat mading kelompok kita diberi waktu 1jam setengah untuk menyelesaikan mading tersebut. dan di kelompok kami, kami menerapkan konsep budaya nol detik. bersyukur akhirnya mading kelompok kami selesai tepat waktu.

   setelah kegiatan mading kita diberi waktu 1jam untuk isho dan bagi pria agama islam dapat menunaikan shalat jumat, setelah shalat jumat kami diberi waktu istirahat setengah jam setelah itu ada pengarahan dari kakak-kakak hima sistem informasi,.

  tak lama kemudian hima sistem informasi selesai, dan dilanjutkan dengan sharing antar okk dan panitia, disana banyak okk yang mengajukan komentar maupun unek-unek selama ospek berjalan, setelah itu ada sedikit pengumuman tentang tugas-tugas serta pakaian yamg digunakan keesokan harinya..
setelah pengumuman kamipun bergegas pulang keluar arena prestasi untuk pulang..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;