Jumat, 19 Agustus 2011

resume okk 2011 tgl 18 agustus

        dalam acara okk 2011 disinilah kami mulai di gembling dari jam 05.00-08.00 hukuman demi hukuman mulai diberlakukan bagi peserta yang tidak mengikuti aturan - aturan yang telah di berikan mulai dari peralatan okk hingga ketepatan untuk tiba di stikom akan di kenakan sanksi.

      acara pertama okk 2011 adalah dengan upacara bendera/ pembukaan okk 2011. dalam acara pembukaan ini kami mulai di persiapkan dan mulai diperiksa kelengkapannya mulai dari satu per satu mulai di periksa dan tidak sedikit pula yang lengkap akan kelengkapan peralatan yang harus di bawa  pada akhirnya hukuman demi hukuman pun telah di berikan bagi siswa yang tidak lengkap akan peralatannya hukuman pun juga di berikan bagi peserta yang telat, upacara bendera pembukaanpun berakhir. tubuh yang lelah, perasaan mulai jengkel, cuaca pun panas, badan yang pegal tidak tidur semalam hanya karena membuat peralatan okk dan perasaan yang marah karena terkena hukuman dilagi karena sedang berpuasa bercampur aduk menjadi satu. satu persatu dari kami pun ada yang mulai pingsan.
setelah acara pembukaan berakhir kami diperkenalkan semua ruangan yang ada di stikom mulai dari nama ruangan hingga fungsinya selanjutnya kami kembali dengan pembukaan cimb niaga. setelah cimb niaga berakhir setiap kelompok di tempatkan dan di bagi ke dalam berbagai ruangan ,setelah berada di ruangan yang telah di berikan pada setiap kelompok kami mulai diperkenalkan kepada dosen yang akan menjadi wali kita nanti pengarahan pun mulai di berikan waktupun menunjukkan pukul 16.00 kami kembali di kumpulkan dalam satu ruangan pengarahan pun mulai di berikan tugas tugas pun mulai diberikan. setelah tugas dan pengarahan pun di berikan kami di persiapkan kembali dan pada akhirnya kami pun diijinkan untuk meninggalkan ruangan untuk pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;